Kamis, 17 Februari 2011

Revolution in The Middle East


Serangkaian tindakan demonstrasi di Timur Tengah saat ini sangat menyita perhatian publik dunia, di berbagai negara di Timur Tengah serempak semua rakyat mengumandangkan adanya revolusi, yah revolusi satu kata yang dapat mengubah keadaan entah itu baik atau buruk.
Dengan latar belakang rezim pemerintahan yang otoriter dan sudah lama menjabat semua rakyat menuntut adanya pergantian kepemimpinan, benarkah itu semua motif yang diusung rakyat Timur Tengah untuk menggulingkan pemerintahan yang sekarang? atau ada motif lain dibalk dari itu semua?
yang pasti saat ini umat Islam sedang bergejolak dan banyak menelan korban jiwa.
Dan ini menurut pendapat saya, saya berpikir ada suatu kelompok atau golongan tertentu yang sengaja mengadu domba antara rakyat dengan pemerintah, di mana pemerintahan ini dipegang oleh umat Islam dan sistem pemerintahannya pun dipegang oleh umat Islam.
Sehingga dengan adanya demonstrasi ini dapat mengakibatkan perpecahan di dalam tubuh umat Islam sementara itu pihak luar dapat mengambil kesempatan dibalik konflik yang bermunculan ini.
itu sekelumit pendapat yang saya utarakan mengenai konflik yang bermunculan di Timur Tengah saat ini.
Melalui tulisan ini semoga anda bisa menganalisa, setidaknya berpikir dibalik semua tindakan demonstrasi ini untuk melatih kita kritis terhadap permasalahan di negeri kita.
salam kebenaran!.

0 komentar: